Jumat, 15 Maret 2019

Alasan Jam SKMEI Wajib di Lirik dan Tempat Jual Jam SKMEI

Jam tangan sekarang bukan cuma dilihat sebagaibarang penunjuk waktu, tetapi sebagai bagian dari fashion, Sekarang, bagisebagian orang kalua keluar rumah nggak pake jam tangan rasanya kayak ada yangkurang gitu. Kurang keren lah. Apalagi buat pria, jam tangan udah jadiaksesoris wajib buat nonjolin karakteristiknya. Nah,salah satu brand jam tanganpria yang lagi booming di kalangan netizen Indonesia. SKMEI namanya. Udah padatau dong pastinya.

SKMEI ini merupakan brand jam tangan yang diproduksi olehGuangzhou SKMEI Watch. Co. LTD. Dari nama pabrikannya udah pasti tau asalnyadari mana, dan harganya itu lumayan murah sobat. Eh, walaupun murah, tapi nggakmurahan, lho, ya. Jam tangan dari SKMEI ini ada versi analog dan ada juga versiLED. Selain itu, SKMEI juga mengeluarkan jam tangan yang bisa ngasih tau detakjantung, jam meja, jam bersuara, dan lainnya. 

Desain Jam SKMEI yang mereka buat juga terkesan modis dandinamis, karena memang dikhususkan buat anak-anak muda gitu. SKMEI watch sudahmengekspor produknya ke Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Kanada, dannegara-negara lainnya termasuk Indonesia yang memang anak-anak mudanya lagisenang-senangnya mencari jam tangan keluaran SKMEI.

Jual Jam Skmei Sumber : Jackmall.com

Beberapa Alasan Jam SKMEI wajib dilirik.!

  1. Model Trendy
  2. Water Resistance
  3. Sudah di Ekspor ke berbagai negara
  4. Bergaransi Resmi
  5. Kualiats bahan dan mesin yang OK
  6. Harganya bersahabat

Jam SKMEI ini lahir pada tahun 2010, di daerah Guangzhou, Tiongkok, di bawah perusahaan Guangzhou SKMEI Watch. Co. LTD. Mereka memiliki dedikasi untuk memproduksi berbagai jenis jam tangan, seperti jam outdoor, casual watch, LED watch, dan berbagai macam jenis lainnya yang mengutamakan kualitas namun tidak mengesampingkan tampilannya agar tetap terlihat stylish dan trendy.

Dengan mengedepankan kualitas, SKMEI bukan hanya water resistance, tapi jam tangannya juga sudah lolos advanced precision testing untuk memastikan kalau setiap jarumnya berhenti di angka yang tepat. Dengan kualitasnya yang sudah terjamin, peminat jam tangan SKMEI tidak hanya berasal dari Asia. Peminatnya juga banyak juga di benua Eropa, dan Amerika.

Jangan salah walaupun berasal dari Tiongkok, Jam tangan SKMEI seluruhnya bergaransi resmi, mulai dari 6 bulan hingga 1 tahun. Jadi, jangan khawatir. Dengan kualitas terbaik, fitur menarik, dan desain yang unik, kamu bisa memiliki produk jam tangan SKMEI dengan harga yang relatif murah

Tempat Jual Jam SKMEI

Tempat jual jam SKMEI silahkan datangi toko-toko jam di kota anda, atau bisa juga beli online juga banyak yang jual jam skmei salah satunya di jackmall.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda